blog-img

Gebyar Posyandu Se-Kota Bekasi

Gebyar Posyandu Se-Kota Bekasi

Selasa (11/7), Pemerintah Kota Bekasi melalui Dinas Kesehatan serta Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak menyelenggarakan perayaan puncak Inagurasi Gebyar Posyandu 2023 di Patriot Hall Bekasi Convention Center Mega Bekasi.

Kegiatan ini langsung dihadiri oleh Plt. Wali Kota Bekasi bersama unsur Forkopimda Kota Bekasi, Plt. Ketua TP PKK Kota Bekasi, Kepala Dinas DP3KB Provinsi Jawa Barat hingga ribuan Kader Posyandu Se-Kota Bekasi.

Sebelumnya, telah diselenggarakan berbagai rangkaian kegiatan seperti Lomba Inovasi Penurunan Stunting hingga Lomba Gerak Gaya Lagu Sahabat Sejati.

Tak ketinggalan, dalam puncak kegiatan ini juga diberikan JKM oleh BPJS Ketenagakerjaan bagi penerima manfaat di setiap Kecamatan Kota Bekasi.

Plt. Wali Kota Bekasi Dr Tri Adhianto menyampaikan bahwa generasi penerus yang berkualitas harus dimulai sejak dini utamanya 1.000 hari pertama kehidupan. Penurunan angka stunting ini tidak bisa dilakukan oleh satu pihak melainkan bergotong royong bersama-sama dengan seluruh unsur termasuk orang tua.

Mari bersama cegah stunting menuju Kota Bekasi Zero Stunting.