blog-img

Perkuat Komitmen Cegah Kekerasan Perempuan Dan Anak

Pengukuhan Tim PAAREDI Cekas dan Satuan Tugas PAAREDI Cekas se-Kota Bekasi, yang berlangsung di Balai Patriot, Pemkot Bekasi.

Kamis (18/01) PJ Ketua TP. PKK Kota Bekasi Ibu Yolla Kusuma Gani mengungkapkan, pengukuhan Tim PAAREDI Cekas dan Satuan Tugas PAAREDI Cekas se- Kota Bekasi, dilakukan untuk menguatkan komitmen bersama antara Pemkot Bekasi dengan TP-PKK Kota Bekasi dalam upaya pencegahan dan penanganan tindak kekerasan eksploitasi dan diskriminasi terhadap perempuan dan anak. Sehingga terjalin sinergitas dan kolaborasi yang kuat dalam upaya pencegahan dan penanganan kekerasan terhadap perempuan dan anak yang ada di Kota Bekasi.

Selamat kepada seluruh Ketua TP-PKK Kecamatan, Kelurahan se- Kota Bekasi yang telah dikukuhkan, semoga dapat membantu program pemerintah dalam mencegah kekerasan terhadap perempuan dan anak di Kota Bekasi. Saya juga ucapkan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada pemangku kebijakan beserta jajaran yang telah memfasilitasi dan mendukung kegiatan ini.

Kekerasan terhadap perempuan dan anak memang adalah kasus yang kompleks dan butuh tinjauan yang lebih dalam untuk mengatasinya. STOP KDRT dan kekerasan pada Anak!!!

#PKKKotaBekasi
#KotaBekasi
#PaarediCekas