blog-img

PKK Kota Bekasi Ikuti Puncak Peringatan Hari Kesatuan Gerak Ke-51

Rabu (17/5), Plt. Ketua TP. PKK Kota Bekasi Ibu Wiwiek Hargono Tri Adhianto bersama perwakilan pengurus PKK hadir dan mengikuti puncak peringatan Hari Kesatuan Gerak yang Ke-51.

Bertempat di Hotel Santika Premiere Dyandra Kota Medan Provinsi Sumatra Utara, kegiatan ini diikuti oleh seluruh Ketua TP PKK Se-Indonesia serta berjalan sukses dan meriah. Dihadiri langsung oleh Ibu Negara Iriana Joko Widodo, Ibu Wury Ma’ruf Amin dan Ketua TP PKK Pusat Ibu Tri Tito Karnavian.

Dengan tema “Bergerak Bersama menuju Keluarga Sejahtera dan Tangguh Wujudkan Indonesia tumbuh, diharapkan mampu berupaya meningkatkan semangat para Kader dalam membantu menyukseskan program Pemerintah dan meningkatkan pemberdayaan masyarakat agar sejahtera serta tangguh.

Plt. Ketua TP. PKK Kota Bekasi mengatakan siap mendukung dan berkolaborasi untuk menyukseskan program Pemerintah Pusat mengenai pertumbuhan kesejahteraan dan pemberdayaan masyarakat. Bersama para Kader yang terus berupaya berinovasi dan bermanfaat bagi masyarakat.