blog-img
14/02/2023

Pertemuan Rutin Gabungan TP. PKK dan DWP Kota Bekasi

Rachmad Setyawan | Berita

Pertemuan Rutin Gabungan TP. PKK dan DWP Kota Bekasi.

TP PKK Kota Bekasi menyelenggarakan Pertemuan Rutin Gabungan PKK dan DWP Kota Bekasi di Balai Patriot dengan tema "Sosialisasi Perkoperasian bagi Tim Penggerak PKK Kota Bekasi," yang disampaikan oleh Ibu Riswanti, M.Si.

Pertemuan Rutin ini dihadiri langsung oleh Plt. Ketua TP. PKK Kota Bekasi Ibu Wiwiek Hargono Tri Adhianto.

Dalam rangkaian pertemuan rutin ini dilakukan pelantikan Ketua TP. PKK Kecamatan Rawalumbu serta Ketua TP. PKK Kecamatan Pondok Melati. Semoga dapat menjalankan tugas dan amanahnya dengan lebih baik.

Semoga dengan adanya pertemuan rutin ini dapat mempererat tali silaturahmi dan memperkuat rasa kebersamaan untuk bersama memajukan Kota Bekasi semakin Keren

blog-img
14/02/2023

Kader PKK Se Kota Bekasi Ikuti Kegiatan Jambore Kader Berbakat Kota Bekasi Keren

Rachmad Setyawan | Berita

 

Kader PKK Se Kota Bekasi Ikuti Kegiatan Jambore Kader Berbakat Kota Bekasi Keren

Pelaksana tugas(Plt) Wali Kota Bekasi Tri Adhianto bersama Plt Ketua TP PKK Wiwiek Hargono Tri Adhianto lepas rombongan Jambore Kader PKK. Stadion Patriot Chandrabaga, Bekasi Selatan, Kota Bekasi.

Kegiatan Jambore PKK Kota Bekasi mengusung tema ‘Kader Berbakat Kota Bekasi Keren’ berlangsung di Gunung Bunder, Pamijahan, Kabupaten Bogor. Plt Ketua TP PKK Wiwiek Hargono Tri Adhianto membuka kegiatan tersebut.

Dalam sambutannya Plt Ketua TP PKK Wiwiek Hargono Tri Adhianto sangat mengapresiasi kegiatan Jambore PKK se Kota Bekasi menurutnya kegiatan ini dapat menambah wawasan, kekompakan dalam berkolaborasi untuk memberikan kontribusi positif pada membangun daerah.

Untuk itu, Plt. Ketua TP. PKK Kota Bekasi terus mendorong kader PKK untuk berdaya serta meningkatkan potensi diri. Di era digitalisasi kader PKK dapat menguasai literasi digital sekaligus mengedukasi anggota keluarga.

Adapun kegiatan Jambore diantaranya: 

1. Penyampaian 10 Program Pokok PKK
2. 4 berdaya perempuan yaitu Berdaya Ideologi, Berdaya Ekonomi, Berdaya Spiritual, Berdaya Psikologi.
3. Out bound

blog-img
31/01/2023

Rapat Program Kerja dan Penandatanganan Pakta Integritas TP. PKK Kota Bekasi

Rachmad Setyawan | Berita

Rapat Program Kerja dan Penandatanganan Pakta Integritas TP. PKK Kota Bekasi

TP PKK Kota Bekasi melaksanakan Rapat Pembahasan Program Kerja sekaligus Penandatanganan Pakta Integritas di Kantor TP PKK Kota Bekasi yang dipimpin langsung oleh Plt. Ketua TP PKK Kota Bekasi Ibu Wiwiek Hargono Tri Adhianto.

Penandatanganan Pakta Integritas ini bertujuan untuk mewujudkan komitmen bersama dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab dalam membangun Program Kerja PKK Kota Bekasi yang lebih baik lagi.

Semoga dengan adanya Rapat ini PKK Kota Bekasi dapat meningkatkan kualitas pelayanan lewat program kerjanya untuk masyarakat Kota Bekasi Keren.

blog-img
31/01/2023

Jumat Berbagi di Kecamatan Jatiasih dan Bantargebang

Rachmad Setyawan | Berita

Jumat (20/1) PKK Kota Bekasi menyelenggarakan kegiatan Jumat Berbagi di Kecamatan Jatiasih dan Kecamatan Bantargebang.

Kegiatan ini diikuti oleh Plt. Ketua TP PKK Kota Bekasi Ibu Wiwiek Hargono Tri Adhianto bersama Bidang Pokja III TP PKK Kota Bekasi.

Semoga Kegiatan Jumat Berbagi ini berjalan dengan lancar serta dapat menebarkan kebaikan di masyarakat dan meningkatkan kepedulian antar sesama

blog-img
31/01/2023

Jumat Berkah Berbagi Kebahagiaan

Rachmad Setyawan | Berita

Di hari Jumat yang penuh berkah (27/1) PKK Kota Bekasi menyelenggarakan kegiatan Jumat Berbagi di Kecamatan Pondok Gede, Kecamatan Pondok Melati, Kecamatan Jatisampurna dan Kecamatan Rawalumbu.

Kegiatan Jumat Berbagi ini diikuti oleh Plt. Ketua TP PKK Kota Bekasi Ibu Wiwiek Hargono Tri Adhianto bersama dengan pengurus TP PKK Kota Bekasi.

Alhamdulillah Kegiatan jumat berbagi yang dimulai dari tanggal 13-27 januari 2023 berjalan dengan lancar.

Semoga kegiatan ini memberikan manfaat dan keberkahan bagi masyarakat yang menerimanya.

Populer