blog-img
15/05/2023

Studi Komparatif PKK Kota Bekasi bersama PKK Kab. Badung

Rachmad Setyawan | Berita

Hari Selasa (9/5), PKK Kota Bekasi mendatangi PKK Kab. Badung dalam rangka Studi Komparatif dalam rangka menggerakan 10 program pokok PKK.

PKK Kota Bekasi terus belajar dan meningkatkan kapasitas kemampuan diri dalam menjalankan program kerja serta pembinaan.

Kegiatan ini berlangsung di Balai Budaya Giri Nata Mandala yang diikuti juga oleh Kepala Dinas Pemberdayan dan Perlindungan Anak Kota Bekasi.

Semoga kegiatan ini membawa manfaat untuk kemajuan PKK Kota Bekasi dan berdampak pada masyarakat Kota Bekasi.

blog-img
15/05/2023

Halal Bi Halal PKK Kota Bekasi

Rachmad Setyawan | Berita

Senin (8/5), PKK Kota bekasi bersama DWP Kota Bekasi mengadakan Halal Bi Halal sekaligus Pertemuan Rutin di Balai Patriot Kota Bekasi.

Kegiatan ini merupakan bentuk silahturahmi kepada seluruh pengurus dan anggota sekaligus menambah pengetahuan agama dan meningkatkan keimanan kita kepada sang Pencipta.

Turut hadir Plt Wali Kota Bekasi , Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan Dan Perlindungan Anak Kota Bekasi dan penceramah Ustadzah Lulung Mumtahaz.

Dalam sambutannya Plt. Wali Kota Bekasi mengajak kita semua untuk memulai lembaran baru yang putih bersih, semangat dan cita cita baru dan bisa menghasilkan hal - hal yang positif.

Mari terus jalin silahturahmi dan menambah wawasan ilmu pengetahuan agar ilmu kita dapat bisa dipraktekkan untuk diri sendiri, keluarga, dan masyarakat.

blog-img
04/04/2023

TP PKK KOTA BEKASI MONITORING DAN EVALUASAI SUB PIN POLIO PUTARAN PERTAMA

Rachmad Setyawan | Berita

Telah diselenggarakan Monitoring dan Evaluasi SUB PIN Polio Putaran Pertama di Posyandu Cempaka Kelurahan Margahayu Kecamatan Bekasi Timur.

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Plt. Wali Kota Bekasi Dr. Tri Adhianto, Plt. Ketua TP PKK Kota Bekasi Wiwiek Hargono beserta jajaran Pokja 4 PKK Kota Bekasi, Kepala Dinas Kesehatan Kota Bekasi Tanti Rohilawati, S.KM., M.Kes, Camat Bekasi Timur, Lurah Margahayu, dan Kepala Puskesmas Margahayu.

"Polio adalah penyakit bahaya dan dapat dicegah melalui imunisasi maka anak-anak harus diberikan vaksin secara lengkap" ucap Plt. Wali Kota Bekasi

Plt. TP PKK Kota Bekasi Wiwiek Hargono juga menghimbau masyarakat agar tidak takut memberikan vaksin polio untuk anaknya. Ia juga menjelaskan , penyakit Polio menular pada anak-anak. Seperti diketahui telah ditemukan kasus Polio pada anak usia 4 tahun di Kabupaten Purwakarta, sehingga hal ini menetapkan Provinsi Jawa Barat status Kejadian Luar Biasa (KLB).

Segera datang ke layanan kesehatan terdekat seperti posyandu, puskesmas, maupun rumah sakit.

blog-img
31/03/2023

Kota Bekasi Lolos Babak Penyisihan Lomba KOAS

Rachmad Setyawan | Berita

Kota Bekasi Lolos Babak Penyisihan Lomba KOAS

Rabu 29 Maret 2023, TP PKK Kota Bekasi mengirimkan perwakilan untuk mengikuti kegiatan lomba Kontes Juara Anak Sholeh (KOAS) yang diselenggarakan oleh TP PKK Provinsi Jawa Barat. Kegiatan ini merupakan rangkaian Bulan Suci Berbagi On The Street (BUBOS) Tahun 2023 yang bertujuan sebagai ajang penguatan karakter anak agar memiliki dasar yang kokoh dalam menghadapi tantangan di masa depan.

Bertempat di Ruang Kantor Wali Kota Depok, Kota Bekasi berhasil menjadi Juara dari Kelompok 2 dengan merebutkan; Juara 1 MMQ Quran Braille Adinda Alalia Salwa Salsabila dan Juara 3 Lomba Dai Cilik Adinda Zuhair Labib Aqil Muh

Di hari sebelumnya, Plt. Ketua TP PKK Kota Bekasi Ibu Wiwiek Hargono Tri Adhianto memberikan dukungan dan semangat langsung kepada para peserta di Kantor Sekretariat PKK Kota Bekasi.

“Berdoa dan berusaha serta yakin. Insya allah bisa tampil maksimal dan mendapat nilai terbaik” ujar Wiwiek Hargono Tri Adhianto.

Mari bersama kita dukung dan doakan, semoga Kota Bekasi bisa menjadi Juara di tingkat Provinsi.

blog-img
22/03/2023

Lomba Paduan Suara PKK Tingkat Kota Bekasi

Rachmad Setyawan | Berita

Kamis (16/3) telah diselenggarakan Lomba Paduan Suara PKK Tingkat Kota Bekasi di Balai Patriot.

Selamat Kepada Para Pemenang Lomba Paduan Suara PKK Tingkat Kota Bekasi ? 

Juara 1 - Kecamatan Pondok Melati
Juara 2 - Kecamatan Pondok Gede
Juara 3 - Kecamatan Bekasi Barat
Harapan 1 - Kecamatan Medan Satria
Harapan 2 - Kecamatan Bantargebang
Harapan 3 - Kecamatan Bekasi Utara
Favorit - Kecamatan Bantargebang

Terima kasih kepada para dewan juri
1. Denny Djatnika, Music Producer Keren Studio

2. Juwita Bahar, Penyanyi (Artis)

3. Wiwiek Hargono Tri Adhianto, Plt. Ketua TP PKK Kota Bekasi

Terima Kasih untuk Kader-kader PKK yang telah mengikuti Lomba Paduan Suara dalam meriahkan rangkaian Hut Kota Bekasi Ke-2

Populer