blog-img
07/05/2024

penerapan karakter dalam keluarga dan masyarakat

Rachmad Setyawan | Berita

Pola Asuh anak dan remaja era digital ( PAREDI) merupakan salah satu progaram unggulan khususnya Pokja 1.

Pj. Ketua TP. PKK Kota Bekasi Ibu Yolla Kusuma Williandari Gani hadir untuk memberikan semangat kepada kader yang mengikuti pelatihan.

Dalam sambutannya PJ. Ketua TP. PKK Kota Bekasi menyampaikan dalam kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kapasitas SDM Kader PKK Kota Bekasi dan semoga para Kader PKK yang ada wilayah dapat memperkuat sinergi dan kolaborasi dengan menjalankan peran sesuai dengan tugas fungsi kita untuk membangun generasi yang ada di Kota Bekasi agar mereka menjadi generasi digital yang sehat, cerdas dan berkualitas.

blog-img
07/05/2024

penguatan kelembagaan kegiatan dasa wisma dan keuangan

Rachmad Setyawan | Berita

Kota Bekasi - TP. PKK Kota Bekasi kembali menggelar pelatihan bagi para kadernya. Kali ini, merupakan pelatihan yang ketiga kalinya digelar dan pesertanya adalah Para Kader PKK di Sekretariat Tingkat Kecamatan dan Kelurahan yang terdiri dari Sekretaris dan Bendahar di masing-masing wilayah yang digelar di Aula Nonon Sonthanie pada Senin, (06/05)

Pj. Ketua TP. PKK Kota Bekasi, Yolla Kusuma Gani membuka langsung pelatihan tersebut yang bertemakan Penguatan Kelembagaan Kegiatan Dasa Wisma dan Keuangan dengan  menghadirkan 3 narasumber terpercaya dari TP. PKK Provinsi Jawa Barat, yakni Lia Lestari, Setiasih, dan Yanti Handayani.

Rangkaian pelatihan ini, merupakan upaya untuk meningkatkan kemampuan diri para Kader sehingga memiliki kapasitas dan kapabilitas yang terbaik.

"Dengan adanya pelatihan ini, saya berharap agar para Kader dapat lebih memahai dan menguasai hal-hal yang berkaitan dengan administrasu dan program kerja, karena akan sangat membantu memperlancar dan mempermudah pelaksanaan tugas-tugas yang ada," ujar Yolla Gani saat sambutannya.

Yolla Gani pun menambahkan, "menjalin koordinasi dan komunikasi yang baik merupakan kunci sukses dalam pelaksanaan organisasi ini, maka dari itu saya juga berharap Sekretaris dan Bendahara mampu meningkatkan pemahamannya terhadap program-program PKK yang ada," imbuhnya. 

Terkahir, Yolla Gani tidak lupa memberi semangat kepada para peserta yang hadir dengan berpesan, "tetap tanamkan semangat di diri dalam memperhatikan materi baik, lalu ambil dan serap ilmunya agar dapat dipraktikan, dan jadilah Kader PKK yang kreatif dan inovatif," tutupnya.
 

blog-img
04/05/2024

Penguatan gerakan PKK tanggap dan tangguh bencana

Rachmad Setyawan | Berita

Dalam rangka mensukseskan Program Keluarga Sehat, PKK Kota Bekasi menyelenggarakan pelatihan Peningkatan Kapasitas Kader.

Jumat (3/5) Kehadiran Pj. Ketua TP. PKK Kota Bekasi Ibu Yolla Kusuma Williandari Gani untuk memberikan semangat kepada pesera pelatihan yang dimana di hadiri oleh seluruh Kader Pokja 4 se- Kota Bekasi.

PKK Kota Bekasi menghadirkan narasumber yang berpengalaman di bidangnya yaitu :

1. Ibu Etty Yuliati Ketua Pokja 4 Provinsi Jawa Barat
2. Ibu Ira Canra SE. Sekretaris pokja 4 Provinsi Jawa Barat

Gerakan keluarga sehat tanggap dan Tangguh bencana bertujuan untuk mewujudkan keluarga dan lingkungan yang sehat melalui pilot project di Bidang Kesehatan, Kelestarian lingkungan hidup dan perencanaan sehat.

Melalui Pelatihan peserta agar dapat menambah ilmu pengetahuan serta wawasan sehingga dapat berpatisipasi secara aktif dalam mendukung kegiatan di lapangan Bersama kader PKK.
 

Instagram : @pkk_kotabekasi

blog-img
02/05/2024

meningkatkan kapabilitas dan pengetahuan pokja 3

Rachmad Setyawan | Berita

im Penggerak PKK Kota Bekasi melalui Pokja 3 mengadakan Pelatihan Peningkatan Kapasitas Kader.

Kamis ( 2 / 5 ) PJ Ketua TP. PKK Ibu Yolla Kusuma Williandari Gani membuka kegiatan ini, yang bertempat di Aula Kementerian agama Kota Bekasi.

Pada Pelatihan ini, PKK Kota Bekasi menghadirkan 2 narasumber dari TP. PKK Provinsi Jawa Barat, diantaranya :

1. Ibu Warningsih Ketua Pokja 3 Provinsi Jawa Barat.
2. Ibu Rianawaty Nazarudin, S. T Wakil Ketua Pokja 3 Provinsi Jawa Barat.

Pj. Ketua TP. PKK Kota bekasi sangat mengapresiasi ini, Karena kegiatan PKK merupakan kegiatan pemberdayaan yang tumbuh dari dan oleh masyarakat. Sehingga bisa menjadi salah satu tolak ukur dalam pembangunan yang perlu mendapatkan prioritas penanganan secara terencana.

Tujuan pelaksanaan kegiatan ini untuk meningkatkan kapasitas SDM Kader PKK Kota Bekasi, dan pengembangan potensi kader - kader PKK.

Dengan Pelatihan ini di harapkan kader PKK nantinya akan semakin mudah berkoordinasi, sehingga program - program PKK di Kota Bekasi dapat berjalan tepat, Cepat dan akurat.

 

Instagram : @pkk_kotabekasi

blog-img
30/04/2024

Pengajian Rutin di rangkai dengan halal bihalal tingkat Provinsi Jawa Barat

Rachmad Setyawan | Berita

Hari ini selasa 30 April 2024, PJ . Ketua Tp pkk kota bekasi ibu yolla kusuma williandari gani mengikuti kegiatan pengajian tingkat provinsi, di dampingi Ketua Bidang 1. 

Bertempat di Gedung serbaguna Kota Depok , di hadiri langsung PJ ketua TP pKK provinsi jawa barat, dan seluruh ketua tp pkk kabupaten Kota se provinsi jawa barat. 

Kegiatan ini berlangsung khidmat, dan semoga kegiatan pengajian ini dapat membangun kebersamaan menuju insan yang bertaqwa kepada Allah.

 

Instagram : @pkk_kotabekasi

Populer