blog-img
21/03/2024

Rapat Konsultasi Tim Penggerak PKK Kota Bekasi

Rachmad Setyawan | Berita

Senin ( 26/2 )Telah dilaksanakan Rapat Konsultasi Sinergitas Program Kerja dan Pembahasan Program Kerja Tim Penggerak PKK Kota Bekasi Tahun 2024. Bertempat di Aula Nonon Sonthanie. Rapat ini dibuka langsung oleh Pj. Ketua TP. PKK Kota Bekasi Ny. Yolla Kusuma Gani.

Di hadiri oleh Kepala Bidang PUGPPKK dari @dpppa_kotabekasi, ketua TP. Pkk kecamatan se kota bekasi, seluruh pengurus PKK Kota Bekasi, Sekretaris dan Bendahara Kecamatan Se Kota Bekasi, dan Pokja 1 sampai 4 Kecamatan Se Kota Bekasi.

Dengan adanya kader-kader PKK yang tersebar di wilayah Kota Bekasi menjadi sangat potensial apabila seluruh kader dan pengurus dapat bersinergi dengan seluruh pihak pada setiap jenjang untuk berpartisipasi aktif dalam mendukung pembangunan daerah.

PKK Kota Bekasi berkomitmen untuk bersama - sama dalam melaksanakan tugas dan Tanggung jawab dalam mensukseskan Program Kerja. PKK Kota Bekasi yang lebih baik.

Semoga dengan program kerja yang telah di susun oleh Tim Penggerak PKK dapat berjalan secara harmonis dan sinergis, untuk menghadapi permasalahan yang ada di Kota Bekasi.

#PKKKotaBekasi
#KotaBekasi
#RapatKonsultasi

blog-img
21/03/2024

Kader Posyandu Hebat Bentuk Generasi Emas

Rachmad Setyawan | Berita

Rabu (21/02) , PJ. Ketua TP. PKK Kota Bekasi Ibu Yolla Kusuma Gani berkesempatan membuka acara penilaian lomba posyandu tingkat Kodam Jaya.

Dengan adanya Lomba Posyandu ini, bukan hanya sebagai ajang dalam mencari juara, namun untuk motivasi, evaluasi, supervisi bagi posyandu-posyandu untuk meningkatkan sinergitas, inovasi yang dilakukan harus mempunyai daya guna dan dirasakan manfaatnya oleh masyarakat sekitar.

#PKKKotaBekasi
#KotaBekasi
#lombaposyandubekasi
#Kodamjaya

blog-img
21/03/2024

Perkuat Komitmen Cegah Kekerasan Perempuan Dan Anak

Rachmad Setyawan | Berita

Pengukuhan Tim PAAREDI Cekas dan Satuan Tugas PAAREDI Cekas se-Kota Bekasi, yang berlangsung di Balai Patriot, Pemkot Bekasi.

Kamis (18/01) PJ Ketua TP. PKK Kota Bekasi Ibu Yolla Kusuma Gani mengungkapkan, pengukuhan Tim PAAREDI Cekas dan Satuan Tugas PAAREDI Cekas se- Kota Bekasi, dilakukan untuk menguatkan komitmen bersama antara Pemkot Bekasi dengan TP-PKK Kota Bekasi dalam upaya pencegahan dan penanganan tindak kekerasan eksploitasi dan diskriminasi terhadap perempuan dan anak. Sehingga terjalin sinergitas dan kolaborasi yang kuat dalam upaya pencegahan dan penanganan kekerasan terhadap perempuan dan anak yang ada di Kota Bekasi.

Selamat kepada seluruh Ketua TP-PKK Kecamatan, Kelurahan se- Kota Bekasi yang telah dikukuhkan, semoga dapat membantu program pemerintah dalam mencegah kekerasan terhadap perempuan dan anak di Kota Bekasi. Saya juga ucapkan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada pemangku kebijakan beserta jajaran yang telah memfasilitasi dan mendukung kegiatan ini.

Kekerasan terhadap perempuan dan anak memang adalah kasus yang kompleks dan butuh tinjauan yang lebih dalam untuk mengatasinya. STOP KDRT dan kekerasan pada Anak!!!

#PKKKotaBekasi
#KotaBekasi
#PaarediCekas

blog-img
21/03/2024

Pengukuhan Bunda Literasi tingkat Kecamatan dan Kelurahan se Kota Bekasi

Rachmad Setyawan | Berita

Kamis (18/01) bertempat di Balai Patriot Kota Bekasi, Pj. Ketua TP. PKK Kota Bekasi mengukuhkan Bunda Literasi Kecamatan dan Kelurahan Se- Kota Bekasi.

Program Bunda Literasi dalam mendukung pola asuh bagi anak dan remaja dalam meningkatkan minat baca kembali dan kemampuan literasi masyarakat dan pastinya perlindungan bagi perempuan dan anak karena tugasnya membuat rasa aman dan nyaman serta keadilan dari segala macam kekerasan.

Dalam kesempatan ini Pj. Ketua TP. PKK Kota Bekasi Ibu Yolla Kusuma Gani mengatakan bahwa pada program Tim Penggerak PKK mengenai pembinaan kesejahteraan keluarga dari sudut pola asuh keluarga pada anak dan remaja di era digital, bentuk tim satgas paaredi cekas ini juga sebuah strategi dalam mempersiapkan generasi menghadapi globalisasi dunia yang berorientasi perkembangan kemajuan digitalistik.

Terima kasih kepada para ibu ibu yang super aktif di wilayah masing maisng, karena membantu peran pemerintah dalam menjalankan program TP PKK Kota Bekasi.

#PKKKotaBekasi
#KotaBekasi
#bundaliterasi

blog-img
03/08/2023

Penilaian Lomba Gerakan Keluarga Sehat Tanggap dan Tangguh Bencana

Rachmad Setyawan | Berita

Senin (24/7), PKK Kota Bekasi melakukan penilaian lomba di RW 12 Kelurahan Kalibaru dan RW 02 Kelurahan Kota Baru.

Wiwiek Hargono Tri Adhianto, Plt. Ketua TP PKK Kota Bekasi turut hadir dan berharap masyarakat bisa mandiri, menyiapkan SDM khususnya kesehatan mental dan fisik serta bagaimana merencanakan perilaku hidup sehat dan bersih.

Semangat para Kader, tunjukan yang terbaik dan yakin hasilnya maksimal.

Populer